Dewan Pimpinan Cabang Federasi Pekerja Mandiri Jepara Dilantik

Uncategorized87 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Jepara –  Dr. Dra. Hj. Mey Sulistyoningsih. M.Si. Ketua umum DPD provinsi Jawa Tengah yang diwakili oleh Wakil Ketua Umum FPM DPD Jawa Tengah Drs. H.M. Didik Ardiyanto, M.si, Ak, Senin 30/10/2 017 hari ini melantik pengurus  DPC FPM kab Jepara periode 2017-2022

Acara pelantikan pengurus DPC Federasi Pekerja Mandiri Jepara  itu digelar di pendopo kabupaten Jepara.

Ketua umum melalui  Didik Ardiyanto membacakan pengukuhan pelantikan pengurus DPC FPM Jepara senin hari ini. Terdapat sebanyak  52 pengurus DPC Federasi Pekerja Mandiri yang dilantik terdiri pengurus harian dilengkapi dengan divisi-divisi dan kompartemen- kompartemen.

Dalam acara pelantikan tersebut, dihadiri oleh sekitar 100 undangan yg terdiri dari unsur Forkopimda, OPD terkait, ormas dan LSM, Se- kabupaten Jepara.
Dalam sambutannya Bupati Jepara yg diwakili oleh Kabag tata pemerintahan menyatakan
“Bahwa FPM merupakan wadah para pekerja disektor informal dan mempunyai fungsi yg sangat strategis dalam rangka meningkatkan taraf hidup, perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, pemerintah kabupaten Jepara siap bersinergis bersama FPM untuk mengembangkan potensi-potensi kemandirian desa yg ada di Jepara”.

Sementara itu dalam sambutanya Ketua Umum DPP FPM Drs. H. Toto Utomo Budi Sentoso,M.Si, mengatakan “bahwa pengurus FPM DPC Kabupaten Jepara agar segera menyusun program kerja guna mengsinergikan dengan program-program pembangunan pemerintah kabupaten”, terangnnya.

“Ketua umum juga menegaskan bahwa Jepara mempunyai banyak keunggulan komparatif yang dapat diaktualisasikan secara maksimal sehingga dapat menjadi keunggulan kompetitif ditingkat nasional.

Prosesi pelantikan ditandai dengan penyerahan Pataka dari wakil ketum DPD Jawa tengah Drs. H.M. Didik Ardiyanto, M.si, Ak kepada ketua FPM DPC Kabupaten Jepara masa bakti 2017-2022 Tri Hutomo.Fiq.(J02)

Komentar