Dengan Tema Semangat Membangun Kudus, Halal Bihalal Pengusaha Kontruksi Diikuti Ratusan Anggota

Uncategorized113 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Walaupun Lebaran sudah berlalu, namun nuansa lebaran Idul Fitri 1439 H di Aula Majesty hotel Griptha masih saja terasa. Hal ini disebabkan berkumpulnya seluruh anggota dari berbagai macam asosiasi pengusaha jasa konstruksi yang ada di Kabupaten Kudus, untuk melaksanakan Halal Bihalal. Senin 16/07/2018.

Kegiatan yang dihadiri sejumlah asosiasi kontraktor, seperti Askumindo (Asosiasi Kontraktor Umum Indonesia), Aspakindo (Asosiasi Pengusaha Kontraktor Indonesia), Aspekindo (Asosiasi Pekerja Kontraktor Indonesia) dan Gapeksindo (Gabungan Pengusaha Kontraktor Indonesia), Gapkindo, Adpekindo, Perkonas, Gapeksi dan perusahaan Plat merah Jamkrindo ini mengambil tema “Semangat Membangun Kudus”.

Selain itu, tampak hadir Bupati Terpilih hasil Pilkada 2018 yaitu Muhammad Tamzil di acara Halalbihalal tersebut.

“Dengan kegiatan halal bihalal ini, kami berharap persatuan dan kesatuan antara kontraktor walaupun berbeda asosiasi semakin kuat, untuk menyukseskan pembangunan di Kabupaten Kudus,” ujar Ketua Halal Bihalal Yulianto dalam sambutannya.

Sementara itu, Dewan Penasehat Acara Halal Bihalal, Rokim Sutopo berpesan agar rekanan  lebih profesional.
Pasalnya, dunia perkontraktoran saat ini jauh berubah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Sedangkan Bupati terpilih, M Tamzil, mengajak kepada semua kontraktor  yang ada untuk bersatu dalam semangat kebersamaan. Tak peduli apakah dia kontraktor lama atau baru. Karena menurutnya sinergitas sangat penting demi mendapatkan kualitas pekerjaan yang lebih baik.

“Mari kita Samakan persepsi, semua sama tidak ada yang dibeda-bedakan, demi membangun Kudus yang lebih baik “, kata M Tamzil.

Para pengusaha kontruko harus berhati-hati, pekerjaan jasa konstruksi ini sangat sensitif, diperlukan kecermatan karena banyak dari elemen masyarakat yang ikut mengawasi, pungkasnya.

Kegiatan Halal Bihalal di akhiri dengan saling bersalaman dan saling memaafkan, yang sebelumnya dilakukan pengundian dooeprize. (J02 /A01)

Komentar