Deklarasi PAN Jateng Dukung Sudirman Said Pada Pilgub Jateng 2018

Politik157 Dilihat
Jurnalpantura.Com, Grobogan – Partai Amanat Nasional akhirnya mendukung mantan Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) pada Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2018.
Dukungan ini diideklarasikan pada acara Rakerwil II DPW PAN Jateng di Grobogan pada 16/12/2017, yyang di sampaikan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Zulkifli Hassan. 
Zulkifli  Hasan saat menyerahkan Dukungan PAN kepada Sudirman Said menyampaikan, Sudirman Said agar melakukan sosialisasi dengan masyarakat Jawa Tengah.
“Kita memang minta pada Sudirman Said untuk melakukan konsolidasi, silaturahmi pada rakyat Jateng untuk menyampaikan niat baik Pak Sudirman Said untuk bersama membangun Jateng yang lebih baik,” tuturnya.
Sebelumnya PAN memberikan dukungannya, Partai Gerindra secara resmi mengusung mantan Menteri ESDM, Sudirman Said sebagai calon gubernur dalam Pilgub Jawa Tengah (Jateng). Keputusan ini langsung diumumkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Susanto di kediamannya, Jakarta Selatan, Rabu kemarin 13/12/2017.(J02) 

Komentar