Datangnya Musim Penghujan, Anggota Kepolisian Cek Tanggul Sungai

Kepolisian191 Dilihat
JURNALPANTURA.COM, Demak – Antisipasi Banjir Anggota Polsek Guntur Pantau Sungai di wilayah Desa Guntur Dengan dipimpin Waka Polsek Guntur Ipda Suwarjo S.H dan anggota lakukan kegiatan,selasa 28/11/2017. 
Terkait intensitas curah hujan yang tinggi, Polsek Guntur lakukan kegiatan waspada terhadap banjir yaitu dengan rutin melaksanakan pengecekan  sekaligus pemantauan  kondisi tanggul atau sungai yang ada di wilayah Guntur. 
Seperti yang dilaksanakan  Polsek Guntur yaitu patroli kewilayahan  dan memantau perkembangan  air di sungai sebagai  dan lokasi yang rawan terjadinya banjir.
Pemantauan tanggul adan sungai merupakan  salah satu upaya Polsek Guntur  mencegah adanya musibah banjir yaitu melindungi masyarakat  apabila terjadi banjir bandang.
Pembangunan tanggul yang sedang dilakukan terus dilakukan meskipun terbatas karena tanah disekitar tanggul lunak dan dalam kesempatan gersebut, Waka Polsek Guntur  Ipda Suwarjo mengimbau kepada masyarakat agar berhati- hati waspada dengan adanya banjir bandang.(J02) 

Komentar