Dandim Kudus Pimpin Sertijab Kasdim Kudus

TNI353 Dilihat

Jurnalpantura.id, Kudus – Kodim Kudus menggelar acara Korps Raport Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Staf Kodim (Kasdim) bertempat di lapangan upacara Makodim Kudus, Senin 28/01/2019.

Sertijab dipimpin langsung oleh Dandim Kudus Letkol Inf Sentot Dwi Purnomo yang diikuti oleh para Perwira Staf, Danramil se jajaran Kodim Kudus Perwakilan Bintara, Tamtama, PNS dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Kodim Kudus Ny. Cica Papiyanti Sentot Dwi Purnomo beserta anggota Persit.

Dandim Kudus memimpin sertijab jabatan Staff Kodim Kudus (Foto : istimewa)

Mayor Kav Jones Fery Manurung yang semula menjabat sebagai Kasdim Kudus kini menempati jabatan baru sebagai Pasilat Rem Makutarama.

Jabatan Kasdim Kudus yang baru kini diemban oleh Mayor Inf Bambang Susilo yang sebelumnya menjabat sebagai Pasilat Rem Rem Makutarama.

Dandim Kudus Letkol Inf Sentot Dwi Purnomo dalam amanatnya menyampaikan,”terima kasih kepada Mayor Kav Jones Fery Manurung atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat sebagai Kasdim beserta istri yang telah memberikan dukungan sepenuhnya kepada Kodim Kudus”.

Setiap dalam pekerjaan sudah pasti ada rotasi perpindahan atau Tour Of Duty yang sudah biasa dilakukan ditubuh TNI, karena itu semua untuk mereka sendiri dan bisa menunjang karier kedepan yang harus dihadapi oleh orang tersebut. Tujuan dari ini semua untuk penyegaran tugas personel yang lebih berkesinambungan.

Penyerahan jabatan Staff Kodim (Kasdim) di Kodim Kudus dipimpin langsung oleh Dandim Kudus (Foto : istimewa)

Tak hanya prajurit, Anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIII Kodim Kudus mengikuti Sertijab Kasdim Kudus (Foto : istimewa)

Untuk itu, lanjut Dandim, dengan Korps Raport ini saya atas nama Komando dan keluarga besar Kodim Kudus mengucapkan selamat bertugas di satuan baru Mayor Kav Jones Fery Manurung beserta Isteri semoga sukses.

Selamat datang dan selamat bergabung kepada Mayor Inf Bambang Susilo beserta istri sebagai Kasdim dan Warga baru disatuan Kodim Kudus.

“Saya berharap agar Kasdim yang baru bisa dengan cepat menyesuaikan diri dan bisa menyatu dengan lingkungan kerja baru, agar pengalaman yang banyak didapat selama bertugas bisa diterapkan diKodim ini semaksimal mungkin,” ujar Dandim Kudus. (J02/A01)

Komentar