Dandim Demak Pimpin Rakor Bulan Dana PMI Kabupaten Demak Tahun 2023

Event, Sosial273 Dilihat

Jurnalpantura.id, Demak – Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar rapat koordinasi Bulan Dana PMI Kabupaten Demak Tahun 2023 di aula Makodim 0716/Demak, Jalan Kyai Singkil No.1 Demak, Senin 27/11/2023.

Acara dihadiri Sekda Kabupaten Demak selaku Ketua PMI Kabupaten Demak Akhmad Sugiharto, Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Kav Maryoto, selaku ketua panitia Bulan Dana PMI Kabupaten Demak Tahun 2023, jajaran Forkopimda atau yang mewakili, Kepala OPD, camat, Korwil dan Dirut BUMD se-Kabupaten Demak.

Dandim selaku ketua Bulan Dana PMI Kabupaten Demak tahun 2023 menyampaikan, rapat koordinasi digelar untuk memberikan gambaran tentang pelaksanaan Bulan Dana PMI Kabupaten Demak tahun 2023, yang hanya memiliki waktu pengumpulan sekitar 1 bulan saja, yaitu Desember 2023.

“Kita gelar rakor ini agar pelaksanaan Bulan Dana PMI Kabuapten Demak tahun 2023 dapat dipedomani dan berjalan lancar, dengan memberikan kesempatan kepada masyarakat berpartisipasi dalam kegiatan sumbangan dana kemanusiaan melalui PMI Kabupaten Demak secara ihklas dan sukarela dalam rangka membantu meringankan penderitaan sesama manusia,” kata Dandim.

Lebih lanjut, Dandim meminta masing-masing sektor, mulai dari sektor penduduk oleh tiap-tiap Kecamatan, sektor ASN oleh masing-masing OPD, sektor pengusaha oleh Dinpuntaru, sektor TNI/Polri oleh staf terkait, dan sektor pelajar oleh Dindikbud dan Kemenag serta sektor umum oleh masing-masing lembaga terkait, untuk dapat bertanggungjawab atas penarikan sumbangan Bulan Dana PMI Kabupaten Demak tahun 2023.

Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Kav Maryoto sebagai Ketua Bulan Dana PMI 2023 (Foto:JP)

Komentar