Curiga Tidak Keluar Rumah Tiga Hari, Warga Jln Johar Ditemukan Meninggal

Jurnalpantura.Com, Kudus – Tjiu Bin Dan Hong Hwat (75) warga Jl Johar No 62, RT 03 RW RW V, Desa Wergu Kulon, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya, Jum’at 25/05/2018 pagi tadi. Saat ditemukan, kondisi mayat sudah mengeluarkan bau tak sedap.

Informasi yang berhasil dihimpun, penemuan jasad Tjiu Bin Dan Hong Hwat terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Hal ini berawal dari kecurigaan warga yang beberapa hari terakhir tidak melihat dirinya keluar dari dalam rumah.

“Korban diketahui sudah 3 hari tidak keluar rumah,” kata Kapolsek kota Kudus, AKP Muh Choirul Naim, Jum’at pagi.

Warga disekitar lokasi pun lantas menaruh curiga terhadap keanehan tersebut. Berawal dari kecurigaan itu lah, warga kemudian melakukan pengecekan di sekitaran rumah. Warga kemudian berinisiatif untuk menghubungi perangkat kelurahan dan Babinkamtibmas untuk melakukan pengecekan di dalam rumah. Lantaran pintu dalam keadaan terkunci, warga mendobrak pintu rumah milik korban.

Betapa dikagetkannya warga, usai berhasil mendobrak pintu dan menyisir dalam rumah, didapati Tjiu Bin Dan Hong Hwat sudah dalam kondisi tak bernyawa,  tergeletak di lantai di sebelah kursi ruang tengah. Bahkan saat itu tubuh korban sudah mulai membusuk sehingga menimbulkan aroma yang tidak sedap.

“Saat di temukan warga, Tjiu Bin Dan sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Kemudian oleh petugas medis Puskesmas Wergu Wetan dilakukan pemeriksaan,” terang kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan tim dokter tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban, tambahnya.

Berdasarkan informasi yang didapat, korban sehari-harinya hidup sendirian, karena istri dan anaknya tinggal di Bandung. (J02 /A01)

Komentar