Camat Jekulo Klarifikasi Foto Beredar Di Facebook

Uncategorized195 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Berdasarkan unggahan foto dari akun Facebook milik salah satu anggota DPRD Kabupaten Kudus, Cak Narto, yang kemudian menjadi ramai di media sosial tersebut.

Tidak berselang waktu lama Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Kudus mengundang Camat Jekulo bersama lima orang Kepala Desa yang di sebut dalam akun Facebook milik anggota Fraksi kebangkitan Bangsa, untuk hadir di kantor Panwaskab Jl GOR turut Desa Mlati Kidul, Selasa 27/02 /2018.

Dalam foto yang diunggah disebutkan bahwa Camat Jekulo bersama Kades Pladen, Hadipolo, Bulungcangkring, Honggosoco dan Jekulo berdoa bersama dengan Calon Wakil Bupati no urut 1.

Ketua Panwas Kabupaten Kudus Wahibul Minan menyatakan, “Kami langsung memanggil yang bersangkutan begitu tahu tentang foto-foto tersebut ramai di media massa,”.

Menurut keterangan dari Camat Jekulo, bahwa kegiatan tersebut terjadi saat ada pengajian yang diadakan oleh Jamaah Al-Khikmah pada Selasa 20/02/2018 yang lalu, lanjut Minan.

Hal serupa juga di sampaikan oleh Camat Jekulo Dwi Yusie Sasepti sesaat setelah keluar dari ruangan Panwaskab. Yusie mengatakan bahwa itu bukan doa bersama untuk salah satu Pasangan Calon, tapi doa agar acara pengajian yang diselenggarakan oleh Jamaah Al-Khikmah berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun.

“Saya datang karena diundang oleh panitia dan saya juga tidak tahu kalau P Yasin juga datang,  karena siapa yang diundang itu urusan panitia, “tegasnya.

Pengajian yang di selenggarakan oleh Jamaah Al – Khikmah itu sendiri dilaksanakan di Masjid Al-Munawaroh yang berada di samping kantor kecamatan Jekulo. (J02 /A01)

Komentar