Bupati Kudus Buka TMMD Sengkuyung I

infrastruktur178 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Bupati Kudus Musthofa SE.MM memimpin Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2018 di Lapangan Desa Gondangmanis Kecamatan Bae, Rabu, 04/04/2018.

Hadir dalam Upacara ini Forkopimda Kabupaten Kudus, Kepala Dinas/Instansi Kabupaten Kudus serta Forkopimcam Kecamatan Bae.

Pada kesempatan ini Bupati Kudus Musthofa membacakan sambutan Heru Sudjatmoko MSi, Plt Gubernur Jawa Tengah.

Dalam sambutannya disampaikan bahwa TMMD telah banyak memberikan pelajaran berharga betapa penting dan luar biasanya semangat gotongroyong membangun Bangsa.

TMMD juga membangunkan semangat dan percaya diri masyarakat agar mampu mengelola potensi yang dimiliki serta kesiapsiagaan menghadapi setiap ancaman dan tantangan yang sedang dan akan dihadapi.

Dalam TMMD Tahap I Tahun 2018 yang mengambil tema “TNI Manunggal Rakyat Membangun Karakter Dan Kemandirian Bangsa” dilaksanakan di Desa Gondangmanis, akan berlangsung mulai 04/04/2018 sampai dengan 03/05/2018, akan dilaksanakan pembangunan infrastruktur, sarana prasarana, fasilitas umum dan sosial yang menjadi kebutuhan masyarakat di daerah.

Kegiatan fisik diantaranya pengecoran jalan betonisasi dengan, panjang 487 M, lebar 2,5 M, tebal 15 cm dan pembuatan talud jalan dengan panjang 53 M, lebar 0,4 Cm dan tinggi 2 M. (J02 /A01)

Komentar