Bangun Sinergitas, Polres Kudus Tanda Tangani MoU Dengan Bupati

Uncategorized99 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Kudus – Kepolisian Resor Kudus melakukan penandatanganan nota kesepahaman ( MoU) dengan Pemerintah Kabupaten Kudus, Tentang Peran serta Pemkab dalam menyiapkan putra-putri daerah untuk mengikuti penerimaan Anggota kepolisian tahun 2018.

Penandatanganan MoU Antara Polres Kudus dengan Pemkab Kudus diikuti oleh jajaran Perwira dan Kepala – Kepala Satuan yang ada di Polres Kudus.

Sedangkan dari Pemkab Kudus diikuti oleh Sekretaris Daerah Noor Yasin, Para kepala OPD, BLUD dan Camat se-Kabupaten Kudus yang di dilakukan di Pendopo Bupati Kabupaten Kudus, Selasa 17/10/2017.

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kudus atas apresiasi tinggi dari Bupati beserta jajaran OPD atas kerjasama nya dengan memfasilitasi agar terpilih putra-putri yang berkualitas untuk mengikuti seleksi di Kepolisian.
“MoU ini dimaksudkan agar penerimaan anggota Polri tahun 2018 lebih terbuka”ujar Kapolres.

“Kami mendukung upaya Polres Kudus guna mendapatkan Putra-putri terbaik calon anggota Polri, khususnya putra-putri kudus”.kata Bupati Kudus H Musthofa.
Untuk itu Bupati Kudus memerintahkan kepada jajaran OPD, khususnya Disdikpora agar ikut menyosialisasikan terhadap sekolah-sekolah tentang penerimaan anggota kepolisian ini.Tidak hanya fasilitas tempat yang akan di sediakan tetapi  juga Anggaran, imbuhnya(J02)

Komentar