Bakal Calon Bupati Kudus Kumpulkan Media Dan Tokoh LSM

Uncategorized90 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Kudus – Kembalinya Bapak Persiku, Menjadi Jargon salah satu bakal calon Bupati kudus pada Pilkada Serentak 27 Juni 2018.
Seperti pagi tadi saat berlangsung konferensi pers yang di adakan oleh salah satu tim pemenangan  Bakal Calon Bupati H.M Tamzil di RM Ulam Sari turut Desa Getas Pejaten Kecamatan Jati, Senin 06/11/2017.

Pada konfrensi pers tersebut tidak hanya mengundang para awak media, Baik cetak maupun elektronik juga para tokoh LSM yang ada di kabupaten kudus turut serta diundang untuk menghadiri konferensi pers.

Dari Tim Pemenangan yang diwakili oleh manajer tim yaitu Mujahid mengatakan, Acara konferensi pers saat ini merupakan juga sebagai temu kangen M Tamzil dengan rekan-rekan media dan tokoh LSM yang ada di kabupaten Kudus.

M Tamzil sendiri disaat yang sama mengatakan, terima kasih kepada Media dan LSM yang sudah hadir pada saat ini.Mungkin ini pertemuan resmi pertama yang kami adakan setelah sekian lama kita tidak berkomonikasi.
” Sebenarnya sudah lama kami ingin mengadakan temu kangen dengan media dan LSM tapi karena faktor kesibukan, Baru sekarang terlaksana”kata Tamzil saat konferensi pers.

Pada saat sesi tanya jawab, Tamzil mengaku berbahagia melihat respon dari masyarakat kudus tentang pencalonanya kembali menjadi Bupati Kudus periode 2018-2023.

Bahkan masyarakat menjuluki dirinya sebagai Bapak Persiku Yang kembali.Harapan masyarakat terhadap dirinya patut menjadi penyemangat bagi dirinya dan tim pemenangan untuk bisa menjadi Bupati di periode yang akan datang sehingga bisa mewujudkan keinginan masyarakat kudus, Persiku Kembali ke divisi utama,(J02)

Komentar