Atlit Panahan Asal Kudus Ikuti Pekan Olahraga Mahasiswa Di Myanmar

Olahraga, Pemuda268 Dilihat

Jurnalpantura.id, Kudus – Pesta olahraga Mahasiswa Asean atau ASEAN University Gemes (AUG) adalah acara olahraga dua tahunan yang melibatkan atlit dari Perguruan Tinggi di negara-negara ASEAN di bawah naungan Olahraga Mahasiswa ASEAN (AUSC) yang pada tahun ini akan diselenggarakan di Myanmar dari tanggal 10 Desember 2018 hingga 19 Desember 2018.

Izzah yang merupakan atlit panahan asal Kota Kudus tepatnya dari Desa Peganjaran RT 07 RW III Desa Peganjaran Kecamatan Bae Kabupaten Kudus ini juga tercatat sebagai Mahasiswi Universitas Negeri Semarang yang merupakan putri kandung dari Peltu Rusmadi dan Ibu Siti Kholidah yang sehari-harinya sebagai Babinsa Koramil 08/Gebog Kodim 0722/Kudus

Aqidatul Izzah yang biasa turun di nomer curve itu telah melengkapi segala persyaratan dan berkas-berkas atministrasi sebagai Mahasiswa Unes untuk berlaga di Pesta Olahraga Mahasiswa ASEAN tahun 2018.

Sebelum berlaga di Pesta Olahraga Mahasiswa ASEAN tahun 2018, Izzah juga sempat mengikuti pelatnas panahan dan mengikuti Sea Games tahun 2018 di Jakarta beberapa bulan yang lalu.

Peltu Rusmadi selaku orangtua kandung dari Aqidatul Izzah merasa bangga atas prestasi putrinya yang terus di torehkan untuk bangsa dan negara Indonesia.

Ia mengatakan hal ini dapat menjadi motovasi bagi anak-anak muda untuk terus berprestasi.

“Mohon doa restunya semoga putri kami Aqidatul Izzah bisa berhasil menjadi juara, dan dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia”, pungkasnya. (J02/A01)

Komentar