Anggota Komisi IX DPR RI Kunjungi PT Djarum

Ekonomi287 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Kudus – Industri rokok merupakan salah satu industri yang cukup berkontribusi bagi perekonomian Indonesia, Dimana salah satu wilayah sebagai kota industri rokok adalah Kabupaten Kudus.

Salah satu pabrik rokok terbesar yang selama ini menjadi sumber penghidupan bagi masyarakat Kabupaten Kudus pada khususnya dan masyarakat yang ada di pantai utara Jawa adalah PT Djarum.

Tidak salah apabila komisi IX DPR RI yang membidangi Tenaga kerja dan Kesehatan pagi tadi, Selasa 21/11/2017, Mengadakan kunjungan kerja ke PT Djarum.

Dipimpin oleh Dede Yusuf Effendi. Si.MI.Pol dari fraksi Demokrat, Anggota komisi IX mengunjungi tiga tempat produksi yang ada di PT Djarum.
Brak Karangbener PT Djarum turut Desa Karangbener, Kecamatan Bae menjadi tempat yang dikunjungi oleh Anggota Komisi IX DPR RI. Kemudian rombongan komisi IX menuju Brak Gondangmanis dan terakhir di Main Office Oasis.

Kedatangan Anggota komisi IX DPR RI di Main Office Oasis di sambut oleh, Thomas Budi Santoso (Presdir PT.Djarum Kudus), FX Supanji (Manager PT.Djarum Kudus) beserta jajaran Direksi dan Manajer PT Djarum.(J02)

Komentar