Anggota Karang Taruna Harus Lebih Bisa Bermanfaat Untuk Lingkungan Sekitar

Pemuda156 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Karang Taruna sebagai garda utama pembangunan kesejahteraan sosial dan wadah pengembangan bagi generasi muda.
Menyadari hal tersebut Pengurus Karang Taruna kabupaten dan pengurus Karang Taruna kecamatan Dawe mengadakan Pembinaan Manajemen Karang Taruna di Aula Balai Desa Kandangmas Kec Dawe Kab Kudus.

Saefudin ketua Karang Taruna kecamatan Dawe berharap dengan kegiatan ini semakin menambah kekompakan dan lebih semangat lagi dalam segala kegiatan, dengan pembinaan manajemen organisasi karang taruna bisa berguna bagi kita sendiri dan khususnya organisasi.

Sedangkan ketua Karang Taruna Kabupaten Kudus  Fiza Akbar S.Stp.M dihadapan anggota Karang Taruna se kecamatan Dawe,Kanis 28/12/2017 menekankan, Karang Taruna adalah pejuang masa depan karena organisasi karang taruna adalah organisasi sosial yang ingin membangun masyarakat.

Sebagai organisasi sosial dan wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda diwilayah Desa/Kelurahan.

“Sebagai Anggota Karang Taruna, saatnya tunjukkan peran agar lebih bisa bermanfaat bagi masyarakat, jaga kekompakan “lanjutnya.(J02)

Komentar