Alumni SMA Negeri 1 Kudus Tebar Cinta Hingga Ke Flores

Sosial, Uncategorized400 Dilihat

Jurnalpantura.id, Flores – Kepedulian terhadap sesama sudah terbukti selama ini, kepedulian tersebut tidak hanya bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Kudus.

Seperti yang telah dilakukan belum lama ini oleh Angkatan 1994 alumni SMA Negeri 1 Kudus, Jawa Tengah. Mereka menebarkan cintanya dengan mengadakan Bakti Sosial (Baksos) di Pondok Pesantren Alam Tahfidz Qur’an Nurhasanah Kolong Desa Siru, kecamatan Lembor kabupaten Manggarai Barat Flores, Nusa Tenggara Timur, Ahad 29/07/2018.

Lewat salah satu alumninya, mereka memberikan bantuan yang terdiri dari Alqur’an, sarung, mukena, alat tulis dan perlengkapan P3K.

Mansur Amriatul yang merupakan relawan alumni SMA1 Kudus angkatan 1994. Setelah sebelumnya melaui Dokter Arie Sulistyoningrum yang juga alumni SMA1 Kudus angkatan 1994 menyerahkan paket bantu tersebut pada awal juli lalu di Kudus.

Mansur, merupakan suami dari Atina Zuniar Rochmah alumni SMAN 1 Kudus yang sekarang menjadi tenaga pendidik di Flores Nusa Tenggara Timur.

Ust Fadli pengelola Ponpes Alam Tahfizd Qur’an mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada alumni SMA1 Kudus angkatan 1994 dan keluarga besar SMAN 1 Kudus atas bantuan baksos kepada mereka (Ponpes).

Para santri bergembira menerima bantuan (Foto : istimewa)

“Semoga amal kebajikan ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT baik yang memberikan maupun yang menerima baksos tersebut.” ungkapnya. (msr/A02)

Komentar