Akp Onkoseno Sukahar Gantikan Akp Kurniawan Daeli Jadi Kasatreskrim Baru Di Polres Kudus

Kepolisian358 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Tampuk kepemimpinan di jajaran Polres Kudus bergulir, posisi Kasat Reskrim AKP Kurniawan Daeli SIK diganti dengan pejabat Kasat Reskrim yan baru AKP Onkoseno Sukahar.

Serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dipimpin langsung oleh Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning Sik.MH di halaman Mapolres Kudus Jl Jenderal Sudirman, Senin 29/01/2018.

Dalam sambutannya Kapolres Kudus mengatakan, bahwa serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan suatu hal biasa, sebagai bentuk penghargaan organisasi serta promosi jabatan kepada personil yang telah menjalankan tugas dengan baik sekaligus sebagai kebijakan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, ungkapnya.

Selain itu Agusman berpesan kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri, meneruskan program kerja yang baik dari pejabat lama dan memperbaiki kinerja agar lebih baik lagi apalagi tantangan yang dihadapi kedepan semakin berat.

“Dengan adanya Pilkada Serentak, menjadi kewajiban kita bersama untuk menjaga Kudus tetap kondusif,” ungkapnya.

Sedangkan untuk pejabat lama, Kapolres Kudus berpesan, “Semoga ditempat yang baru dapat menyesuaikan dan menjalankan tugas yang terbaik”.

Kasatreskrim yang  lama AKP Kurniawan Daeli dipindah tugas kan menjadi Kasatreskrim Polres Rembang.

Dalam upacara sertijab tersebut Kasatreskrim yang baru AKP Onkoseno Sukahar yang sebelumnya bertugas di Polda Sulteng dan Polda Sumsel juga dilakukan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas. (J02)

Komentar