AKHI Umumkan Maju Melalui Jalur Independen

Politik113 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Kudus – Geliat pilkada di Kabupaten Kudus diramaikan dengan munculnya pasangan bupati dan wakil bupati 2017-2023 jalur independen, H Acwan – Hadi Sucipto (AKHI ) berlangsung di rumah bakal calon wakil bupati Hadi Sucipto, Di Desa Milan Kaliwungu Kudus,  Kamis 07/09/2017.

Melalui konferensi pers yang mereka selenggarakan pagi tadi, ketua tim pemenangan AKHI, Sugiyarto yang juga budayawan kudus, menjelaskan “kami akan mendaftar pilkada kudus lewat jalur independen, target 100 ribu ktp sebagai langkah awal untuk mendaftar di KPU”.Dukungan tersebut hampir 50% terpenuhi dan merata di seluruh desa,  bahkan akan terus bertambah karena permintaan formulir dukungan terus dimintai oleh masyarakat yang ingin mendukung tim AKHI.

Diharapkan oleh tim bahwa  formulir dukungan tersebut nantinya akan menjadi dukungan riil bagi kemenangan calon yang di usungnya.

Sementara itu bakal calon bupati Akhwan pada kesempatan yang sama menyatakan “Walaupun kami mendaftar lewat jalur independen tapi kami tetap bersaing dan optimis mendapat rekomendasi dari partai politik”.ujarnya.

Mereka berencana akan melakukan  pendaftaran ke KPUD Kudus, Jalur  independen besuk pada tanggal 25/09/2017.

Komentar