Akan Kami Rangkul Semua, Kata Antoni Ketua KONI Terpilih

Event, Olahraga455 Dilihat

Jurnalpantura.id, Kudus – Musyawarah Olahraga Kabupaten Kudus (Musorkab) yang diselenggarakan di Hotel Gripta berhasil memilih ketua KONI Kabupaten Kudus terbaru.

Antoni Alfin mengalahkan pesaingnya Firdaus Ardyansyah. Keduanya sama-sama memajukan diri untuk menjadi Ketua UMUM KONI Kudus periode 2019-2023.

Antoni Alfin pada pemilihan itu mendapatkan 24 dukungan dari pengkab. Sedangkan Firdaus Ardyansyah mendapatkan 10 dukungan dari pengkab.

Panitia Musorkab KONI Kudus Subarkah mengatakan pemilihan Ketua KONI Kudus berjalan lancar.”Dari hasil tatib Pemilihan dilaksanakan dengan terbuka,”katanya.

Hanya saja, dari 44 Pengkab, yang menggunakan dukungannya hanya 34 Pengkab. Sedangkan untuk 10 lainnya tidak memberikan dukungannya atau absen, tambah Subarkah yang juga Akademisi di Universitas Muria Kudus.

44 Pengkab mengikuti jalannya Musorkab KONI Kudus pada Sabtu 17/11 /2018 (Foto : Aik)

Ditambahkan lagi, untuk proses selanjutnya pelantikan Ketua KONI Kudus terpilih masih menunggu. Hal dikarenakan, masa habis Ketua KONI sebelumnya habis pada bulan Januari 2019 mendatang.

“Mungkin untuk pelantikannya akhir bulan Januari 2019 mendatang,” tambahnya sesaat acara Penutupan Musorkab KONI Kabupaten Kudus, Sabtu 17/11/2018.

Sementara itu, Ketua KONI terpilih Antoni Alfin mengaku bersyukur atas terpilihanya ia menjadi Ketua KONI Kudus 2019-2023.

Antoni Alfin Ketua KONI terpilih menerima ucapan dari Catur Widianto yang juga Camat Kota (Foto : Aik)

“Kami akan segera menyusun pengurus KONI Kabupaten Kudus. Kemudian kami juga akan menggandeng semua yang mendukung dan yang tidak mendukung. Akan kami rangkul semuanya,” jelasnya.

Kedepannya kami akan sesegera menyusun pengurus KONI terbaru secepatnya,tambahnya. (J02/A01)

Komentar