Agro Wisata Jati Kulon Jadi Lokasi Olahraga Bersama Muspika Jati

Olahraga124 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Memantapkan soliditas antar instansi di kecamatan Jati, Kepolisian Sektor Jati bersama Muspika Jati Kabupaten Kudus, Ahad pagi 06/05/2018, menggelar olahraga di Agro Wisata Desa Jati Kulon, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus. 

Turut hadir dalam kegiatan olahraga bersama ini diantaranya, Anggota Polsek Jati, Anggota Koramil Jati, Kepala Desa se kecamatan Jati, Kepala UPT di kecamatan Jati serta warga masyarakat sekitar.
Dalam amanatnya, Kapolsek Jati, AKP Bambang Sutaryo mengatakan pelaksanaan apel bersama ini merupakan agenda rutin Kecamatan yang bertujuan untuk meningkatkan soliditas dan jalinan komunikasi antar instansi yang berada di wilayah Kecamatan Jati. 
“Soliditas diantara muspika harus kita jaga agar dalam pelaksananaan tugas sehari-hari dapat selalu seiring dan sejalan serta saling melengkapi sehingga dapat memberikan tauladan bagi masyararakat akan pentingnya kerja sama dan kerukunan yang harmonis dalam kehidupan sehari-hari,” tegasnya.
Dengan terpeliharanya kondusifitas kamtibmas maka pelaksanaan program pembinaan wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar, untuk itu perlu adanya kerjasama dari semua pihak demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Jati, tambahnya.  (J02/A01)

Komentar