oleh

JURNALPANTURA.COM, Tegal – Pemerintah Kota Tegal melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Kota Tegal gelar temu bisnis (Matchmaking) peningkatan ekonomi kerakyatan berbasis ekonomi kreatif melalui kemitraan antara usaha menengah besar dan usaha kecil mikro, Rabu (23/8) di gedung Adipura kawasan Balai Kota Tegal.

Hadir dalam temu bisnis tersebut Wali Kota Tegal KMT. Hj. Siti Masitha Soeparno yang diwakili Plt. Assisten Administrasi Umum, Drs. Irkar Yuswan Apendi, Kepala DPM PTSP Kota Tegal Bajari, puluhan pengusaha besar dan mikro Kota Tegal.

Sebagai narasumber Staf Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK Kota Tegal Agustina, Direktur Akses Perbankan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Restog Kusuma, Dekan Universitas Pekalongan dan owner Zahir Batik Zahir Widadi.

Wali Kota Tegal KMT. Hj. Siti Masitha Soeparno yang diwakili Plt. Assisten Administrasi Umum, Drs. Irkar Yuswan Apendi dalam sambutannya mengatakan´┐╝ pelaksanaan temu bisnis ini tidak saja ditujukan untuk peningkatan pengembangan usaha, namun juga ditujukan pula untuk membangun konektifitas dan citra positif antar pengusaha di Kota Tegal.

Komentar