75 Anggota PPS Se-Kecamatan Kota Dilantik PPK

Uncategorized156 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Kota Kabupaten Kudus resmi melantik sebanyak 75 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk pelaksanaan pemilu 2019 di Aula Balai Desa Rendeng Jl Mayor Kusmanto, Sabtu 10/03/2018.

Jumlah tersebut meliputi seluruh anggota PPS yang tersebar di 25 Desa dan Kelurahan yang ada di kecamatan Kota. Masing-masing tiga personil di setiap Desa dan Kelurahan.

Dalam prosesi tersebut, para anggota PPS untuk Pemilihan Umum 2019 dilantik langsung oleh Ketua PPK Kecamatan Kota, Disaksikan sejumlah jajaran Forum Pimpinan kecamatan yang terdiri dari, Sekcam kota Adji Setiawan mewakili Camat kota Kudus, Aiptu Wahyudi Kasi Humas Polsek Kota mewakili Kapolsek, Serma Sunardi mewakili Danramil 01 kota dan Panwascam kota Sarwiyono.

Prosesi pelantikan berlangsung hikmad, dimana 75 anggota PPS Pileg 2019 mengucapkan ikrar pelantikan yang dibacakan langsung oleh Ketua PPK kota. “Dengan pelantikan ini, otomatis sebanyak 75 orang resmi menjadi anggota PPS pada pelaksanaan Pileg 2019,” kata Gunawan Rukmanto.

“Kami berharap agar kedepan kita sama-sama komitmen untuk mensukseskan pelaksanaan pemilu legislatif yang akan digelar tahun depan, dan tak kalah penting kami sampaikan selamat kepada seluruh anggota PPS Pileg yang sudah dilantik,” ungkapnya.

Untuk anggota PPS terpilih agar selalu menjalin komunikasi dengan pihak Desa maupun kelurahan agar pelaksanaan tugas sebagai penyelenggara Pemilihan Umum 2019 berjalan lancar dan sukses, tambahnya. (J02 /A01)

Komentar