350 Guru Ikuti Workshop Karya Tulis Ilmiah

pendidikan231 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Kudus – Bertempat di Gedung PGRI Kaliwugu Ds. Garung Lor Kec. Kaliwungu Kab.Kudus PGRI kecamatan Kaliwungu mengadakan pembukaan pelaksanaan worshop karya tulis ilmiah guru dalam rangka HUT PGRI yang ke-72 dan HGN tahun 2017,Sabtu 11/11/2017 yang di selenggarakan oleh Persatuan Guru Republik Indonesia cabang Kaliwungu dengan tema “Membangkitkan kesadaran kolektif guru dalam meningkatkan kwalitas pendidikan”.

Drs. Sularto S Pd I (ka UPT Pendidikan Kec.Kaliwungu) dalam sambutanya saat pembukaan acara Workshop menyatakan, Diklat ini di ikuti oleh guru SD, SMP dan SLTA se-kab.kudus kurang lebih 350 peserta mudah mudahan nantinya dapat diikuti sampai selesai dan mendapatkan manfaat yang berguna.

Sedangkan Drs.Joko Susilo (Kadin Pendidikan dan olahraga Kab.Kudus) dalam sambutannya di tempat yang sama, Marilah kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat kesehatan sehingga kita dapat hadir dalam acara ini.
Dalam hari guru nasional ini kita dituntut untuk meningkatkan kwalitas pendidikan serta kwantitas sumber daya manusia yang siap pakai.

” Pendidikan berhasil adalah apabila peningkatan kwalitas sumber daya manusia diataranya dengan mengadakan diklat penulisan karya ilmiah ini akan menjadi motifasi lagi jangan dianggap sebagai sarana seremonial belaka tetapi harus benar benar di terapkan”Jelasnya.

Sebagai pegawai pemerintah dan tenaga pendidik diharapkan dapat melaksanakan pelayanan peserta didik secara jujur, tepat berdaya guna dan santun serta dalam kegiatan ini dapat menjadikan momentum untuk saling tukar pikiran dan harus siap menghadapi segala model perubahan pendidikan yang sudah berubah empat kali, tambahnya lagi.(J02)

Komentar