Bekerja Untuk Rakyat Agar Partai Semakin Kuat

Partai politik268 Dilihat

Jurnalpantura.id, Kudus – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten Kudus, menggelar workshop dan pendidikan politik, untuk Calon Anggota Legislatif, Pengurus PAC dan DPC Partai Gerindra Kabupaten Kudus.

Kegiatan Workshop dan pendidikan politik digelar di Aula Graha Muria Desa Colo kecamatan Dawe Kabupaten Kudus, Sabtu 15/09/2018.

Workshop mengambil tema “Setia Berjuang Untuk Rakyat” menghadirkan ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Abdul Wachid, Ketua Bapilu Gerindra Jawa Tengah, Ari Wachid serta Bupati Kudus terpilih Muhammad Tamzil.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kudus, Sunaryo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan para caleg yang susah membantu kegiatan ini.

“Kami ucapkanan selamat kepada Muhammad Tamzil dan Hartopo, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kudus 2018 – 2023,”kata Sunaryo dihadapan pengurus Partai Gerindra Kudus.

Muhammad Tamzil Bupati Kudus terpilih hasil Pilkada Serentak 2018 (Foto : istimewa)

Abdul Wachid ketua Gerindra Jawa Tengah, menginstruksikan kepada seluruh kader Partai Gerindra Kudus, untuk terus bersosialisasi ke masyarakat demi meraih kemenangan di Pileg dan Pilpres 2019.

Wachid juga menjelaskan salah satu tujuan diadakannya Workshop adalah menciptakan Caleg Gerindra yang dicintai rakyat, bekerja sepenuh hati untuk rakyat, agar partai Gerindra semakin kuat dan solid.

Abdul Wachid ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah saat menjadi narasumber pada workshop dan pendidikan politik partai Gerindra Kudus (Foto : istimewa)

Disamping itu khusus anggota DPRD dari Fraksi Gerindra, diminta untuk turun langsung ke masyarakat dengan tujuan, untuk mengetahui persoalan kebutuhan masyarakat dan keluhan masyarakat yang harus diperjuangkan di DPRD Kabupaten Kudus.

Kegiatan seperti ini telah rutin dilaksanakan oleh Gerindra, dalam rangka mempersiapkan partai gerindra dalam menghadapi event-event politik kedepannya.

“Kita akan aktif melakukan roadshow ke kecamatan dengan menggelar kegiatan seperti ini dan bertatap muka langsung dengan jajaran pengurus PAC, Ranting dan anak ranting ” tambahnya. (J02/A01)

Komentar